16 August, 2009

HUT RI KE-64

. 16 August, 2009

LOGO HUT RI KE-64



Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-64 ini ketika saya perhatikan logo yang dipakai ada dua macam logo yang berbeda yang pernah saya temui, perbedaan gambar logo ini adalah pada jumlah bendera yang terdapat disebelah angka 64 yaitu ada yang jumlah benderanya 4 dan ada yang jumlah benderanya 5.


Temen temen pembaca bisa melihat logo ini seperti yang saya tampilkan disini. Logo yang jumlah benderanya 4 buah saya temukan pada alamat http://tanpatinta.com sedang yang jumlah benderanya 5 buah saya temukan dibanyak tempat. Dengan kata lain hampir sebagian besar memasang logo yang jumlah benderanya 5 buah.


Terlepas dari persoalan salah dan benar, yang namanya logo pastilah memiliki makna dan lambang yang sesuai dengan tema atau makna yang sedang dipublikasikan. Oleh karena itu kita harus lebih hati-hati, logo pastilah mempunyai nilai filosofi yang tinggi. Marilah teman-teman kita saling koreksi agar apa yang kita lakukan senantiasa tidak membuat kesalahan. Saya mohon maaf apabila tulisan saya ini membuat ada pihak yang merasa saya rugikan.


Tema peringatan HUT RI ke-64 kali ini adalah:
“Dengan Semangat Proklamasi 17 1945, Kita Tingkatkan Kedewasaan Kehidupan Berpolitik dan Berdemokrasi serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia yang Bersatu, Aman, Adil, Demokratis dan Sejahtera.”

Selanjutnya marilah kita senantiasa berusaha mengisi kemerdekaan yang telah berusia 64 tahun ini dengan selalu berbakti kepada bangsa dan negara tercinta ini agar masyarakat dapat meningkat taraf hidupnya. Jayalah bangsakau jayalah negaraku INDONESIA

0 komentar:

 
Blog is proudly powered by Mas Oong | Template by Catonggo Sulistiyono