11 November, 2007

Pemandian Air Panas Gonoharjo (Nglimut)

. 11 November, 2007

PEMANDIAN AIR PANAS GONOHARJO(NGLIMUT) SEMARANG


Pada hari ini Minggu tanggal 11 Oktober 2007, kami sekeluarga mengunjungi tempat pemandian Air Panas Gonoharjo (Nglimut) Semarang. Sebenarnya kami ke sana untuk menjemput Istriku yang sedang melaksanakan Out Bound yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 14 Semarang, yang sudah berangkat pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2007.

Kami (Saya dan ketiga anakku) berangkat dari rumah pada puku 7.45, untuk mencari makan pagi terlebih dahulu. Kami pilih makan pagi di Plamongan Indah tempat nasi pecel lesehan di sekitar taman Plamongan Indah Semarang.

Sekitar pukul 8.30 kami telah selesai sarapan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pemandian Air Panas Gonoharjo. Kami melewati jalan tol Gayam kemudian langsung sampai jalan tol krapyak menuju Mijen dan sekitar pukul 9.30 kami sudah tiba Gonoharjo.

Ada banyak tempat rekreasi disana, Ada Pemancingan, yang didalam lokasi itu disediakan sarana untuk out bound, Flying Fox. Anak anak mencoba menikmati Flying Fox dengan harga tiket Rp. 5.000. O iya harga tiket masuk ke Obyek untuk dewasa Rp 7.500 dan untuk anak anak Rp. 5.000.

Di dalam obyek tersebut ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati seperti : Kolam renang air panas, kolam renang air dingin, Penginapan Villa, Kebun binatang, Flying Fox, dan masih banyak fasilitas yang lain. yang dapat dinikmati bersama keluarga.

0 komentar:

 
Blog is proudly powered by Mas Oong | Template by Catonggo Sulistiyono