29 July, 2010

Akreditasi Sekolah

. 29 July, 2010

AKREDITASI SEKOLAH

Pada hari Senin dan Selasa tanggal 26 dan 27 Juli 2010 SMP Negeri 25 Semarang sedang diakreditasi. Sebagai tim asesor akreditasi kali ini adalah 2 sahabat yang sangat baik beliau adalah Bapak Indro dan Bapak Waluyo. Beliau berdua adalah pengawas dari Kabupaten Semarang.
Untuk akreditasi kali ini sekolah harus menyiapkan semua dokumen yang dikelompokkan dalam delapan standar nasional Pendidikana sesuai dengan PP nomor 19 tahun 2005 yaitu Standar Isi, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Penilaian, Standar Proses, Standar Pengelolaan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasaran, Standar Pembiayaan. Kedelapan standar tersebut terurai dalam 169 pertanyaan yang semua harus ada dokumen sebagai bukti fisiknya. Untuk Pelaksanaan Akreditasi Ini tim SMP Negeri 25 Semarang telah mempersiapkan diri dengan membentuk tim akreditasi sebagai berikut:

Standar Isi ditangani oleh Latif Masjkuri dan Yuliatiningsih, S.Pd
Standar Kompetensi Lulusan ditangani oleh Tri Setyaningsih S.Pd dan Sofiatun
Standar Proses ditangani oleh Sugiyarti, S.Pd dan Siti Rochdiati, S.Pd
Standar Sarana dan Prasarana ditangani oleh Drs. Ponco Budiyanto dan Sudarwati, S.Pd
Standar Pengelolaan ditangani oleh Drs. Catonggo Sulistiyono, S.Kom dan Dra Th Indah Abrianisasi
Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan ditangani Ex Eko Isnaningsih dan Tri
Standar Penilaian ditangani oleh Dra Cey Hetty dan Drs Nurul Watoni
Standar Pembiayaan ditangani oleh Sugiyanto, S.Pd dan Mudiarti S.Pd
Berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa akreditasi SMP Negeri 25 Semarang dapat berjalan lancar dan kami seluruh jajaran SMP negeri 25 Semarang menyampaikan trimakasih yang sebesar besarnya kepada asesor beliau berdua Bpk Indro dan Bpk Waluyo yang telah bekerja dengan sangat teliti untuk membuktikan bukti fisik pada dokumen di sekolah kami.
Insya Allah hasil akreditasi bisa mendapatkan nilai A sperti yang telah diraih sebelumnya bahkan semoga nilai akreditasi kali ini meningkat. Amiennn

0 komentar:

 
Blog is proudly powered by Mas Oong | Template by Catonggo Sulistiyono